Risty Tagor Rifky Balwell Nikah Muda?

Posted by Admin on Thursday 30 September 2010

Risty Tagor dan Rifky Balwell kabarnya akan segera menikah. Pernikahan risti rifky bisa dibilang perkawinan dini mengingat keduanya masih sangat muda. Dikutip dari detik.com, risty rifky menikah muda karena mereka ingin segera mempunyai anak. Alasan mereka biar masih tetap fit saat punya anak usia muda.

risty tagor kawin muda

"Mereka mendambakan kalau nanti mereka punya anak dan cucu kelak masih dalam usia yang fit," ujar kakak ipar Risty, Tauhid Tagor saat ditemui di kediaman Risty, Jalan H. Goden, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2010).
"

Walaupun begitu, kabar Risty Tagor kawin muda sempat diisukan karena risty tagor sudah isi duluan seperti dilansir media kompas.com.

Kutipan Risty Tagor dan Rifky Balwell menanggapai isu Risty hamil

"Siapa sih yang mau nikah kalau diganggu, jangan bikin gosip kayak gitu," bantah Rifky saat ditemui di Studio Palm, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2010).

Menjelang pernikahannya pada 2 Oktober 2010 ini, Rifky mengimbau agar tidak ada lagi kabar miring yang beredar. "Jangan dibikin gosip miring, kan nikah harus dibawa senang, jangan dibikin hati tambah berat," pesan Rifky.

Pada kesempatan yang sama, Rifky juga meluruskan kabar yang menyebutkan dirinya memilih menikah diam-diam. "Sebelum hari 'H' baru guw kasih tahu biar enggak menyebar, kalau satu gue kasih tahu takutnya keceplosan, bukan diam-diam jadinya," jelas Rifky.

Jadwal Pernihakan Risty Tagor dan Rifky Balwell

Dikutip dari kompas.com :
Dia (Rifky Balwell) mengaku sudah merencanakan pernikahannya dengan matang. "Rencananya sudah lama semenjak nyokap pergi haji, sudah sekitar dua bulan yang lalu. Acaranya nanti tanggal 2 Oktober di Graha Pinang, Pondok Pinang, " jelasnya.

Related Post:

Write comment here