Q Festival Film - Tempat Gay Lesbian and Bisexual Kumpul Nonton Bareng

Posted by Admin on Wednesday 29 September 2010

Q Festival Film mesti banyak diprotes tetap saja acara ini berlangsung.Q Festival adalah ajang pemutaran film film kelainan sex seperti film gay, film lesbian dan film bisexual. Dalam q festival film ini diputar lebih dari 150 film gay lesbian bisexual dari berbagai negara di dunia.

Tempat Q Festival Film

Goute House, disinilan festival film dilangsungkan.Tepatnya di Goethe Haus, Jl. Sam Ratulangi, Menteng, Jakarta Pusat. Walau sempet di demo mahasiswa UI, di goute House tetap saja dilangsungkan acara Q Film Festval.

Daftar Film di Q-Festival

Meski tidak secara terang terangan, penyelenggara acara Q Festival Film ini tetap secara akfit mempromosikan film film q festival lewat accout twitter mereka. Disana di update secara kontinu film film q festival yang lagi di gelar.

Ini dia fatar film di q festival :

1. Pyuupiru 2001-2008
2. Bad Boy, Cell 425
3. Happy Hookers
4. Betty Bencong Siebor
5. Q! Gossip 'Queer vs Media'
6. Jermal
7. Kashish 1
8. Boy
9. Cilukba (PR)
10. Kira kira hikaru
11. Sound Less Wind

Film diatas hanya sebagian dari 150 film dan akan diputar hari ini tanggal 30 september.

Protes terhadap Q Festival Film

Q festival film banyak diprotes banyak kalangan termasuk Front Pembela Islam dan Mahasiswa Ui. Tapi penyelenggara malah meminta mereka untuk menonton sehingga bisa memberikan penilaian yang objektif. Mungkin menurut HAM mereka punya hak untuk menentukan pilihan. Tapi Alangkah bijak jika festival film mereka diselenggarakan khusus untuk kalangan mereka sendiri dan tidak membuat promosi yang terlalu bersifat public.

Related Post:

Write comment here