Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami

Posted by Admin on Wednesday 17 August 2011

Cara Mengilangkan Bekas Jerawat. Jerawat kadang membuat jengkel dan kadang membuat kita malu untuk bisa tampil dihadapan teman teman. Sudah kedatangannya membawa petaka tak jarang kepergiannya juga jerawat menyisakan bekas, seperti bopeng atau lubang bekas jerawat, efeknya wajah menjadi tampak kurang cantik. Nah buat anda yang ingin tahu cara menghilangkan bekas jerawat secara alami tanpa menggunakan obat obatan berikut ini tipsnya.

Berikut ini berbagai cara menghilangkan bekas jerawat dan tips – tips seputar permasalahan jerawat yang saya dapatkan dari berbagai sumber.
  • Bangun tidur bersihkan wajah dengan air hangat.
  • Hindari makan makanan seperti telur, indomie, kacang, ayame dan cabe.
  • Bersihkan muka. Cuci dengan air kelapa tua. Setelah kering sendiri, bilas dengan air bersih.
  • Basuh muka dengan air basuhan beras. Setelah kering, cuci dengan air bersih.
  • Larutkan tepung kanji dengan air. Oleskan di sekitar tempat yang berjerawat.
    Ambil sepotong ubi kayu. Kupas kulitnya. Buang kulitnya. Bersihkan. Parutkan. Perah untuk dapatkan airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.
  • Putih telur + 1 sedok tepung jagung + minyak zaitun. Ketiganya, aduk secara rata. Gunakan sebagai masker.
    Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Amalkan selama seminggu.
    Larutkan tepung kanji dengan air. Oleskan di sekitar tempat yang berjerawat.
    Kisar timun dan tapis airnya.Tampalkan hampas timun pada wajah yang berparut. Biarkan setengah jam. Kemudian cuci dengan air suam.
Buat anda yang memang bermasalah dengan noda bekas jerawat, anda bisa mencoba tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami diatas. Insya allah tidak akan ada effek sampingnya



Related Post:

Write comment here