Cara menghilangkan jerawat di punggung

Posted by Admin on Friday 19 August 2011

Cara menghilangkan jerawat di punggung. Kembali posting mengenai cara menghilangkan jerawat. Bila sebelumnya saya tulis tentang menghilangkan jerawat di muka, kali ini saya akan memberitahu cara menghilangkan jerawat di punggung. Mungkin anda termasuk salah satu yang bermasalah dengan jerawat di punggung.

Buat anda yang sudah kesal dengan jerawat anda di punggung, salah satu obat yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat di punggung adalah dengan memanfaatkan keampuhan putih telur dan mentimun. Putih telur memiliki khasiat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sedangkan mentimun cukup ampuh dalam menghilangkan noda hitam di kulit. Bagaimana cara menggunakan dua bahan ini untuk mengobati jerawat di punggung?

Pertama, kocok terlebih dahulu putih telur hingga kaku.
Kedua, potong kecil-kecil mentimun(kira-kira 3cm) secukupnya.
Dan ketiga masukkan dua bahan di atas ke dalam blender hingga menjadi jus.
Kalau sudah tinggal oleskan saja jus tersebut ke punggung yang berjerawat. Diamkan kurang lebih 15 menit hingga mengering. Kemudian bilas dengan air hangat.


Lakukan secara rutin dua kali seminggu untuk benar benar menghilangkan jerawat di punggung. Bila masih membandel, ada baiknya anda konsultasikan ke dokter kulit.

Related Post:

Write comment here