Lee DeWyze American Idol Baru

Posted by Admin on Thursday 27 May 2010

Lee DeWyze akhirnya terpilih menjadi American Idol terbaru. Pemuda pemalu ini berhasil membuat terkesan para penonton dan juri dengan suaranya yang berat, dan mengalahkan musisi blues Crystal Bowersox.

Saat pembawa acara Ryan Seacrest bertanya tentang perasaannya, DeWyze yang emosional hanya menjawab, “Aku tidak tahu. Ini hebat, terima kasih semua…Aku mencintai kalian. Crystal, aku mencintaimu.”

Masing-masing finalis memiliki basis penggemar yang kuat. Total suara yang mereka raih hanya terpisah 2 persen. Penampilan terakhir DeWyze tidak mendapat pujian juri sebanyak yang diterima Bowersox. Kedua finalis sama-sama berusia 24 tahun.

Seacrest tidak menyebutkan jumlah total suara yang masuk, sebuah perubahan dari musim-musim sebelumnya. Misalnya, tahun lalu, pada final antara Kris Allen dan Adam Lamber, suara yang masuk lewat telepon atau pesan pendek mencapai 100 juta.

Fox tidak memberi komentar, tapi “Idol”, meski masih menjadi acara televisi berperingkat tinggi, mengalami pengurangan jumlah penonton. Bowersox dan DeWyze yang ‘polos’ mungkin juga kurang menarik minat orang untuk menonton.

Di balik panggung, DeWyze mengatakan ia sudah siap untuk langkah berikutnya, termasuk membuat album dan menjalani tur. Tentang tanggapan juri, DeWyze bilang, bahwa orang akan selalu mengomentari apa pun, tapi dia senang dengan pilihan lagunya dan bagaimana ia menyanyikannya.

Bowersox tampak tenang dengan hasil itu. “Saya tahu Lee akan menang. Orang-orang tampak terkejut dengan fakta itu, tapi saya bisa merasakannya. Saya sangat bahagia untuk dia. Dia layak mendapatkan setiap menit dari pengalaman ini,” katanya di belakang panggung, dengan tetap tenang dan ceria seperti yang ia perlihatkan sepanjang musim.

Related Post:

Write comment here