Dian Sastro Dugem Setelah Resepsi Pernikahan

Posted by Admin on Wednesday 26 May 2010

Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo tampaknya tak mau menyia-nyiakan momen indah resepsi pernikahan mereka. Setelah menjamu kerabat dan keluarga, Dian dan Indra menggelar acara 'after party' yang diperuntukkan bagi kaum muda.


Dentuman suara musik dari tune table yang dimainkan oleh DJ (disc Jockey-red) menggema di seluruh ruangan. teman-teman Dian baik dari kalangan artis maupun tidak mulai berdatangan. Dian dan Indra rupanya punya cara untuk memanjakan kerabatnya. Bila sebelumnya, Dian menggelar acara resepsi yang kental dengan adat Yogyakarta dan terlihat sangat khidmat, malam harinya di tempat yang sama, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/5) malam, Dian dan Indra menggelar acara dugem.

Dari pantauan tabloidnova.com, Dian dan Indra tampak asik menjamu teman-temannya. Tak lupa Dian menggerakkan tubuhnya dan kedua tangannya mengayun sesuai irama hentakkan musik yang dimainkan oleh DJ yang khusu bermain di acara pernikahan Dian. Terlihat beberapa merk minuman serta makanan kecil untuk menjamu kerabat.


Sesekali Indra dan Dian terlihat mengumbar kemesraan diantara teman-teman mereka. Dian menyempatkan diri untuk berfoto serta bercanda gurau dengan sahabat-sahabat wanitanya. Uniknya, Dian masih mengenakan kebaya lengkap dengan sanggul khas Yogyakarta saat bergoyang-goyang mengikuti irama hentakan musik.

Sumber : occazane.blogspot.com

Related Post:

Write comment here