Info Mudik Gratis 2011

Posted by Admin on Thursday 11 August 2011

Info Mudik Gratis 2011. Mudik menjadi keharusan bagi sebagian orang dalam menyambut penghujung bulan ramadhan sebagai hari kemenangan untuk berkumpul dan bermaaf-maafan bersama keluarga. Beragam cara orang untuk mudik dan seoalh tidak peduli dengan kesehatan dan keselamatannya selama perjalanan. Baiknya kita harus bijak dalam memulai perjalanan mudik nanti. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fasilitas mudik gratis yang biasa disediakan oleh perusahan perusahan besar. Dengan cara ini anda akan lebih aman selama perjalanan, terlebih tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk ongkos perjalanan.

Nah untuk anda yang membutuhkan info mudik gratis 2011 berikut anda beberapa cara :

Mudik gratis 2011 PT Sido Muncul, buat anda penjual jamu Sido muncul bisa ikut mudik tanpa syarat apapun.

Mudik gratis 2011 Konsumen setia Alfamart , cukup berbelanja senilai minimal Rp 35 ribu dimana dalam struk belanja terdapat produk sponsor yang bersangkutan, dan mengisi kupon yang tersedia sementara pihak Alfamart mengemudi untuk menentukan pemenangnya.

Mudik gratis 2011 Sari Wangi, menyediakan mobil pribadi untuk 100 keluarga, maksimal Satu keluarga berjulah 5 orang. PERSYARATAN: calon peserta mudik cukup mengirimkan satu kotak kosong Sari Wangi asli isi 25 ke PO Box Sariwangi JKT 10000 paling lambat 7 Agustus 2011 dengan menuliskan di balik bungkus kosong Sari Wangi: data identitas diri (nama, alamat, nomor telepon, nomor KTP/SIM), pilihan kota keberangkatan. Kotak kosong ini akan diundi pada 8 Agustus untuk menentukan pemenangnya.

Mudik gratis 2011 PT Astra Honda Motor (AHM), Tahun ini perusahaan tersebut menyiapkan 22 truk besar untuk mengangkut 1.100 sepeda motor dengan tujuan Semarang dan Yogyakarta .Sedang untuk membawa pemudiknya ke kota tujuan telah disiapkan 56 bus AC standar pariwisata. Bagi yang berminat bisa mendaftar di sejumlah dealer atau bengkel Honda yang ada di Jakarta atau bisa juga melalui call center 500989 dan membayar ongkos mudik Rp 50.000 untuk dua orang sebagai tanda ikatan, Ongkos Rp 50.000 ini akan dikembalikan ke pemudik berupa jaket 2 pcs, makan sahur + buka puasa, dan mendapat makan malam ketika sampai di tujuan.

Bukan hanya perusahaan tersebut saja namun masih banyak perusahaan besar seperti Sari Wangi, Indosat, Alfamart, Indofood, Jasa Rahadja, Honda, Telkomsel, Holcim dan masih banyak perusahaan-perusahaan lainnya yang menyediakan acara Mudik gratis 2011 bareng.

Source: jajangyusup.com

Related Post:

Write comment here