Profile Irma Nici - Irma Nici ML With David Beckam Treesome

Posted by Admin on Thursday 23 September 2010

Profile Irma Nici saat ini menjadi sorotan dunia. Semua orang seolah ingin mengenal siapa Irma Nici. Profile Irma Nici menjadi populer terkait pengakuannya di internet yang mengatakan bahwa dirinya, Irma Nici pernah terlibat treesome bersama David Beckam. Irma Nici sendiri adalah escort girl. Dengan bayaran US$10.000 untuk bisa bercinta bersama Irma Nici.


Foto Irma Nici Selingkuhan David Beckam

Profile Irma Nici - Irma Nici ML With David Beckam Treesome

Foto Irma Nici seakan ditunggu dan dicari netter. Semua orang ingin tahu seperti apa si gadis selingkuhan david Beckam ini. Irma Nici memiliki website pribadi dengan alamat irmanici.com. Memang saat ini webnya masih dalam tahap underconstruction. Tapi disitu ditulis contact person management Irma Nici jika anda tertaik seperti David Beckam ingin bercinta dengan Irma Nici.


Perselingkuhan Irma Nici dan David Beckam

Dalam pengakuannya yang disampaikan kepada majalah in tocuh weekly. Irma Nici mengatakan David Beckam terlibat treesome bersamanya tanpa pengaman. Irma Nici mengatakan juga bahwa kekuatan bercinta David Beckam di ranjang luar biasa. Beckam sangat tahu memanjakan wanita di ranjang.

Related Post:

Write comment here