Ampera Rusuh Terkait Kasus Blowfish

Posted by Admin on Wednesday 29 September 2010

Kasus Blowfish saat ini memakan korban 4 orang tewas. Sidang perkara blowfish yang saat ini digelar di pengadilan jakarta selatan di jalan ampera terjadi bentrok massa kedua pihak yang sedang berselisih.

Ampera Rusuh Terkait Kasus Blowfish

Penyebab Ampera Rusuh

awal mula kasus Blowfish, terjadi pada Kamis 1 April 2010 malam, ketika ada sekelompok pemuda yang memaksa masuk ke tempat hiburan malam bernama Club Blowfish, City Plaza, Jakarta Selatan.

Usaha sekelompok pemuda ini mendapat hambatan dari petugas keamanan tempat hiburan malam tersebut.

Tidak terima ditolak masuk sekelompok pemuda ini memaksa masuk hingga terjadi cekcok mulut yang dilanjutkan dengan aksi pukul. Namun, aksi pukul tidak berlangsung lama dan kedua pihak membubarkan diri.

Merasa tidak terima dengan apa yang terjadi sebelumnya, dengan massa yang lebih banyak datanglah kelompok pemuda yang dilarang masuk tersebut ke Blowfish, keesokan malamnya. Bentrok hebatpun tidak terhindarkan. Dikabarkan dalam bentrokan tersebut sempat terdengar letusan senjata api.

Akibat kejadian itu, seorang tewas. Korban tewas itu bernama M Soleh alias Sony (27) yang beralamat di Titian Indah Blok L 4, Bekasi. Korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang akibat terkena bacokan senjata tajam.

Semoga bentrok massa yang terjadi di pengadilan negeri jakarta selatan tidak meluas dan memakan banya korban jiwa.

Related Post:

Write comment here