Kronologis Penangkapan Sammy Kerispatih

Posted by Admin on Wednesday 3 February 2010

Sammi ditangkap polisi? Pastinya udah pada denger dong. Tapi udah tau belum kronologis cerita penangkapannya. Ternyata Sammy Kerispatih ditangkap di rumah kost bersama seorang cewe. Kronologis Penangkapan Sammy Kerispatih selengkapnya :

Kronologis Penangkapan Sammy Kerispatih


JAKARTA - Sammy Kerispatih kini mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat setelah tertangkap tangan sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah rumah kost.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hamidin, informasi adanya kegiatan narkoba ini diketahui dari masyarakat. Berikut kronologis penangkapan Sammy dan empat rekannya menurut keterangan polisi.

Polisi mendapat laporan dari masyarakat di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat tentang adanya kegiatan narkoba. Dari penyelidikan di wilayah tersebut, polisi mendapat informasi jika kegiatan narkoba ada di sebuah rumah kos di wilayah Pedurenan, Jakarta Selatan.

Pada pukul 02.30 WIB, Selasa (2/2/2010), polisi menggerebek rumah kost yang ditengarai ada kegiatan narkoba. Dari dalam rumah kost tersebut, Sammy bersama seorang teman wanita berinisial RA kedapatan sedang mengonsumsi sabu, lengkap dengan alat hisapnya.

Sammy dan rekan perempuannya, serta barang bukti narkoba langsung dibawa ke Polres Jakarta Pusat. “Bersama S (Sammy) ada rekan perempuan RA dibawa,” ujar Hamidin saat memberikan keterangan di Polres Jakpus, Rabu (3/2/2010).

Dari situlah, lanjutnya, polisi mengembangkan kasus di mana mereka mendapat barang. Pada pukul 19.00 WIB, polisi melakukan penggerebekan di Mangga Besar dan mendapat seseorang berinisial NS. Setelah digeledah, ditemukan 4 paket narkoba.

“Kita sedang melakukan pemeriksaan yang dilakukan oleh para ahli, sehingga kita tidak bisa menjelaskan hasilnya,” ungkap Kapolres. (sumber okezone.com)


Sungguh sayang satu persatu banyak artis indonesia yang terjerat lingkaran narkoba. Untuk itu bagi orang tua sungguh harus extra hati hati dalam mengawasi pergaulan buah hati tercintanya.

Related Post:

Write comment here